Tempatnya belajar Bahasa Inggris yang Praktis dan Gratis

Saturday, September 3, 2022

Dialog 6, About Favorite Drink

Inilah Dialog 6 Tentang Favorite Drink, dialog atau percakapan tentang minuman favorit. Ada yang suka kopi ada yang lebih memilih jus. Tapi keduanya dapat terpenuhi di dalam satu kedai kopi di pinggiran kampung di Inggris.

Dialog selengkapnya dapat anda simak dalam percakapan berbahasa Inggris antara Farhan dan dan Farid berikut ini. Selamat membbaca! Baca juga terjemahannya ya!

Dialog 6,  About Favorite Drink

#Dialog

Farhan: I think we should rest first.
(Saya pikir kita harus istirahat dulu.)

Farid: Yes. That's right.
(Ya. Itu benar.)

Farhan: I'm so thirsty.
(Aku sangat haus)

Farid: Do you want something to drink?
(Apakah kamu ingin sesuatu untuk diminum?)

Farhan: Yes, I’d like some coffee.
(Ya, saya ingin kopi.)

Farid: Then let's go to the coffee shop!
(Kalau begitu ayo pergi ke kedai kopi.)

Farhan: Okay. Let's go find a coffee shop that provides other drinks too.
(Oke. Mari kita cari kedai kopi yang menyediakan minuman lain juga)

Farid: Great. I'll drink a glass of juice.
(Mantap. Saya akan minum segelas jus)

Farhan: Would you like something to eat, Farid?
(David, apakah Anda ingin sesuatu untuk dimakan, Farid?)

Farid: No, I’m full. But I'm thirsty.
(Tidak, aku kenyang. Tapi aku haus.)

Farhan: A small glass, or a big one?
(Gelas kecil, atau gelas besar?)

Farid: Small please.
(Yang kecil)

Farhan: Then order for you and for me a small glass.
(Jadi, pesankan untukmu dan untukku segelas kecil.)

Farid: Here you go.
(Ini dia.)

Farhan: Thanks.
(Terima kasih.)

Farid: You’re welcome
(Sama-sama.)

Itulah dialog atau percakapan tentang minuman favorit pakai bahasa Inggris. Semoga bisa dipraktikkan.

No comments:

Post a Comment