Tempatnya belajar Bahasa Inggris yang Praktis dan Gratis

Thursday, March 4, 2021

Dialog 4 - Tentang Hungry And Thirsty

Inilah Dialog tentang Hungry And Thirsty antara Tina dən Rina. Mereka dua orang pelajar yg sama2 punya komitmen utk selalu berbicara pakai bahasa Inggris. Sekarang mereka sedang berada di sebuah perpustakaan yg dikenal dengan Taman Baca Virtual.

Dialog 4 - Tentang Hungry And Thirsty

Dialog 4 - Hungry And Thirsty (Lapar & Haus) 

dari Ruang Bahasa Inggris. Praktis!

-----------------------

Terdengar percakapan mereka menggunakan Bahasa Inggris. Praktis! Mereka pun berbicara cukup panjang, bertemakan tentang: "Hungry And Thirsty". 'Transkip rekaman' percakapan mereka sbb;


Tina: "By the way, do you want to continue reading, Rani?"

(Ngomong2, apakah kamu ingin melanjutkan membaca, Rina?)


Rina: "Yes. And you ?"

(Ya. Dən kamu?)


Tina: "No. Because I'am hungry and thirsty."

(Tidak. Karena aku lapar dan haus.)


Rina: "Okey. I'am hungry and thirsty too. But wait me a moment please. I will finish this one title."

(Baik. Aku lapar dan haus juga. Tapi tunggu aku sebenta ya! Aku akan menyelesaikan judul yg ini.)


Tina: "Okey. No problem."

(Baik. Tak masalah)


Rina: "Then, Where will we go, Tina.?

(Terus kita mau pergi kemana, Tina?)


Tina: "I'd like to go to restaurant."

(Aku mau pergi ke restoran.)


Rina: "What kind of restaurant do you like?"

(Restoran apa yang kamu suka?)


Tina: "I prefer to go to quick service restaurant."

(Saya lebih suka pergi ke restoran cepat saji.)


Rina: "Okey. Let's go!"

(Oke. Mari kita pergi.)


/Now they were at the intended restaurant./

(Sekarang mereka sudah berada di restoran yang dimaksud.)


Tina: "I want to eat rice and fried chicken. What do you want?

(Aku mau makan nasi dan ayam goreng. Kamu mau apa?)


Rina: "I'd like to eat rice and grilled fish."

(Aku mau makan ikan panggang.)


Tina: "Do you want something to drink?

(Kamu mau minum sesuatu?)


Rina: "I just want to drink water. Because I'm full enough."

(Aku mau minum air putih saja. Karena saya cukup kenyang.)


Tina: "I want to drink fruit juice."

(Aku mau minum jus buah.)


Rina: "That's OK. I'll have a glass of water

(Tidak apa-apa. Aku minum air putih saja.)


Itulah Dialog tentang Hungry And Thirsty antara Tina dən Rina. Selamat berdialog pakai bahasa Inggris ya..

Dialog lainnya dapat dilihat di MENU > DAFTAR ISI > LABEL > DIALOG > JUDUL.

No comments:

Post a Comment